KAMPUS [EDITION]

01.02.00

hoamss... belakangan ini banyak banget kejadian-kejadian yang bikin kepala puyeng -.- termasuk masalah kampus yang gue alami, tau ngga *ngga tau -o-*, jadi setiap hari selasa gue ada mata kuliah Pendidikan Pancasila, nah dosennya ngga datang, tau deh alasannya kenapa dan ngga mau tau juga sih :v. Singkat cerita si dosen ngabarin kalau waktu dia yang ngga masuk itu di ganti jadi hari Sabtu padahal di kampus gue itu menerapkan khusus hari Sabtu itu libur. Satu kelas sepakat kalau hari sabtu itu kita masuk (setelah melewati masa diskusi yang panajang) awal perjanjian itu masuk kelas jam 9, ehh diubah jadi jam 1, ehhh diubah lagi jam 2, terus kita nanya sama dosennya.




~Dialogue~
*Mawar ~ Nama samaran*

Mawar          : Pak itu, jam 2 fix kita masuk..?
Si Bapak       : sudah (jawabannya gitu doang -_-)
Mawar          : Tapi Pak kalau jam segitu kami kerja...
Si Bapak       : ya udah, kalau ada yang kerja, nanti di kabarin. supaya saya bisa kasih tugas buat yang lagi kerja dan yang ngga kerja kita masuk
Mawar          : oh, ya udah pak kalau gitu, berarti kita masuknya hari Sabtu jam 2 ya pak..
Si Bapak       : Iya, kasih tau sama teman-teman yang lain ya..
Mawar          : Oke, makasih Pak
Si Bapak       : Oke...

udah sepakat dong kalau masuknya itu hari Sabtu jam 2, berhubung karna gue berhalangan ngga bisa masuk, gue kabar-kabaran sama temen gue "Cik, *nama samaran* nanti kalau udah masuk kabarin gue ya. :) (pake emoticon senyum) padahal karna ada maunya :v. Cik "Oke". tepat jam 2 gue nge-chat si Cik. "Cik yang di pelajari Bab berapa biar gue nanti ngulang di rumah aja" si Cik pun ngebalas pesan chat gue "Boro-boro belajar Bab berapa, Si bapak aja ngga keliatan batang idungnya" Oh my God, demi apah *megang kedua pipi*, padahal di luar lagi hujan loh., teman gue bela-belain datang demi ngga di kasih tugas :v, ehh tak taunya malah si bapak yang ngga datang :v, gue merasa, gue memang lagi beruntung :v -,- ngga ada tugas.. du..du...du..du

~END~


You Might Also Like

0 komentar