DEAR DEAREH!!! "Tugas Ini Membunuhku"

04.19.00

*postingan kali ini ngga ada kaitannya sama sekali sama mereka xD*

Dear dearehh.(ala-ala anak alay yang nulis di buku deary yg harga gocengan)
Semester ini tugas dari kampus ngga ada berhentinya T.T lelah ekkeh, tugasnya main keroyokan cyyn. Andaikan para dosen mau mengerti keadaan para mahasiswa xD pasti keadaannya ngga bakal ginih *drama* *apaansik*, kalau mau bikin tugas sih ngga apa-apa asal di kasih diskon dikit aja xD *ngomong apa sih gue, masalahnya bukan dari tugas itu sendiri aja, masalah juga datang dari teman satu kelompok gue, yang kalau mau diajak kerja kelompok ada aja alesannya yang bikin gue cape hati...
*Duch cape akikah, baringan dulu deh cyyn, biar ngga puching-puching amet*

terus alesannya aneh-aneh lagi, mulai dari anjing gue belum di kasih makanlah, ada les tambahan lah, dan lain sebaginya. seharusnya mereka harus lebih pintar ngarang lagi dong yak, kecuali "ada les tambahan" itu alasan yang cukup masuk akal yang bisa masuk ke otak gue.
Dearehh, please bantu akuh untuk menghadapi semua inih, aku ngga kuat menanggung semua inih... (mulai deh alaynya.-_-)

sambil menunggu dearehnya menjawab dan menolong gue, sekian dulu deh Curhat gue ini...

Bye.


You Might Also Like

0 komentar