STORY 2016

23.49.00

 
Hi...hi...hi..., duh udah lama gue ngga mampir di Blog gue ini :D, kangen banget sama kalaian semua..:* (*readers be like* Kalian semua..? maksud lu gue...?) #gubrak, btw gue mau ngucapin Happy New Year bagi kalian semua..^o^, dan banyak cerita di tahun 2016 yang telah tercipta #elah #asyk ngga tuh bahasa gue... :D.
Banyak cerita yang udah terukir di 2016, mungkin salah satunya adalah berita-berita dari dunia yang aku gemari yaitu K-POP, ada cerita sedih dan ada cerita yang menggembirakan seperti contohnya idola-idola gue yang memilih untuk bubar dari Grupnya kaya 2NE1, 4MINUTE, NAM TAEHYUN keluar dari WINNER, OMG ngga sanggup gue sumveh... tuh berita bikin gue mewek.. T.T
 
2NE1 T.T, gue ngga bakal ngelihat Grup segarang dan se-swag mereka lagi, duh awalnya cuma Minzy yang out dari Grup di situ aja udah nusuk banged, dan gue mikir ahh masih ada harapan 2NE1 comeback dengan 3 anggota yang tersisa dan dengan cerita si Babeh Uncuk yang bilang kalau 2NE1 bakal comeback pada Musim panas, ehhh waktu gue T.T, penantian gue selama 2 tahun *lebih malah* hancur berkeping-keping, 2NE1 resmi bubar, karna Bom unnie ngga memperpanjang kontrak T.T jleb banget ngedengar berita ini... OMG ngga terima gue....!!! berita bubarnya 2NE1 juga barengan sama Taehyun Winner
Hati gue makin hancur, karena Taehuyun merupakan salah satu main vocal yang gue idolakan dan bangga-banggakan udah out dari Winner, duhh bang gue ngga bakal ngelihat senyuman manis lo lagi barengan sama member Winner lainnya...T.T.
anyway, yang lalu biarlah berlalu, sekarang udah 2017 cyyn... Move on please.... :D *walapun masih agak gimana gitcuh* dari semua berita-berita yang bikin mewek diatas ada juga lah beberapa berita yang membahagiakan bagi gue. Misalnya BlackPink resmi debut 2016 lalu, dan gue mikir ah sudahlah mukin BlackPink yang bakal nerusin 2NE1 di hati gue, dan emang betul BlackPink jadi grup kaporit gue sekarang..
^o^ dari sekian banyak cerita di tahun 2016, cerita mana yang bikin kalian syedih dan bahagia guys...? anyway, lupain yang sedih dan membuat gundah gulana ya, semoga di tahun 2017 membuat kita jadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya... #Amin..


You Might Also Like

0 komentar