CUCUR HANGAT (CURHAT) "SAHABAT"

05.20.00

Hi guys, gue mau cerita sedikit tentang teman-teman gue yang memiliki prilaku menyimpang, mereka itu cowo tapi memiliki jiwa yang keperempuanan, mereka itu adalah sahabat terbaik gue, dan jujur gue sayang banget sama mereka. Gue kenal mereka sejak gue masih duduk di bangku SMA, sedangkan mereka masih duduk di bangku SMP. Gue kenal sama mereka karna gue ikut gabung ke klub Marching Band. Jadi sekolah gue itu kan sekolah swasta, TK, SD, SMP, SMA di gabung semua dalam satu yayasan gitu. Dari klub Marching Band ini lah gue mengenal mereka. Semakin lama gue makin dekat sama mereka semua. Mereka itu lucu banget dan ngomongnya jujur (ceplas-ceplos) (yang punya sahabat kaya mereka pasti pada tau lah gimana lucunya tingkah mereka xD). Tapi teman gue ini bukan tipe kebanyakan bances sekolahan di luar sana, mereka ini tipe elegant nya (ngga ngondek-ngondek banget). Terus kemaren mereka cucur hangat sama gue (curhat). Mereka bilang kalau mereka udah mau berani ngeluarin jati diri mereka "gay". Mulai itu mendaftar di suatu sosial medianya gay, bahkan udah mulai suka sama cowo satu fakultasnya dan masih banyak lagi. Jujur gue awalnya kaget, tapi gue bukan tipe teman yang sekali tau sifat teman yang buruk, gue langsung tinggalin, gue bukan tipe yang kaya gitu. Dan mungkin karena itu lah kenapa gue terpilih jadi tempat curhatan sahabat-sahabat gue, gue malah menganggap itu memang bukan perbuatan yang buruk, ya memang mereka sifatnya seperti itu. Setelah gue tau kalau mereka ternyata udah benar-benar berbeda dari yang orang lain pikirkan kalau laki-laki ya seharusnya sama perempuan. Gue malah ngedukung mereka, dan gue bilang kalau mereka itu tetap sahabat yang paling gue sayang ngga peduli seperti apa pun mereka. Kalau bicara tentang sahabat yang kita sayang kayanya ngga bakal ada habisnya, dan pasti banyak banget kisah-kisah atau kenangan yang ngga bakal terlupakan. Sekian dulu deh curhat gue tentang sahabat-sahabat gue, dan kalau kalian mau ngeluarin cerita-cerita kalian, silahkan gue tunggu :*


You Might Also Like

0 komentar