DARK BLUE AND THE MOONLIGHT

01.07.00

Hi, its been a while since my last update, dan tepat pada bulan ini juga gue udah berhasil melewati semester 3 ^o^ (welcome semester 4 :v) semester 3 kemaren udah terasa banget capenya dan ngga sempat ngepost karna tugas yang numpuk kaya gunung :v. Nah, sekarang gue mau memperkenalkan series yang ngebuat gue panas dalam, gue yakin siapa aja yang udah nonton series ini pasti di buat mimisan atas bawah sama adegannya. Ngga cuma adegannya sih pemainnya juga punya visual yang cukup bikin ngiler (cakep luar dalam cyyn..:v)
 
Yo'i series ini diberi judul "DARK BLUE AND THE MOONLIGHT". Series ini lagi rame banget dan lagi hot-hotnya, banyak banget yang ngepost tentang series ini di IG atau di twitter, yang mereka post banyak adegan anunya :v (gue paling demen nih sama series yang banyak adegan anunya ~wk). Dark Blue & The Moonlight is a new Taiwan bl webseries directed by the director of "Obsessed". Series ini di rilis pada bulan Oktber lalu, gue lupa tanggal tepat perilisannya. Rumor yang beredar series ini akan memiliki 12 episode saja. gue masih nonton hanya beberapa episode saja dan sejauh ini gue selalu penasaran sama kelanjutan episodenya. 

Series ini juga punya sisi greget tersendiri loh guys, karna series ini juga menceritakan tentang kesetiaan pada pasangan.
*dari kiri ke kanan*
 Pinjun - Hai qing - Yan Fei - Jimmy

Trust me, ini series wajib untuk di ikuti, selain karna ceritanya yang bikin penasaran kira-kira si Hai qing bakal berlabuh sama siapa?, dan gi mana nanti nasib si Jimmy?, terus si Pinjun mau dikemanain?, duh si Yan fei milih siapa sih sebel T.T? ini yang membuat orang bakalan terus bertanya-tanya. Adegan yang bikin mimisan atas bawah :v, setiap fujo sama fudan pasti seneng banget sama adegan yang ada di series ini :v (banyak penampakan roti sobek juga cyyn.)

O'ia gue hampir aja lupa buat teman-teman semua gue baru buka akun IG khusus buat para Fujo dan Fudan kalau ada yang mau nanya-nanya atau sekedar cuci mata, mau ngelihat postingan-postingan gue yang ngga ada manfaatnya monggo mampir ke akun Instagram saya~ mari berteman :*

Instagram : @tergila_gilaa

REVIEW DARK BLUE AND THE MOONLIGHT
-SOON-

You Might Also Like

6 komentar

  1. gan di eps 12 ko si hai qing pergi dan episode 16 si boss mimpi ya

    BalasHapus
  2. hi min
    please baca ye komen gue sumpah penasaran banget sama endingnya ini di epd 12

    barusan aja nntn ini sampai tamat, terus ak mau tanya dah si hai qing ini di scene terakhir gimana sih? ak rada bingung dia akhirnya milih yan fei apa gimana? padalah dia sama sekali gk ada bilang mau pilih siapa.
    terus si ping jun juga tiba" ngobrol sama yan fei blg klo si hai qing ini cinta sma yan fei, lah nyerah gitu aja udh pasrah ngelepasin si hai qing -__-
    kesel + sedih ngeliat ping jun sbnarnya udh setia bgt sma hai qing miris ngeliat nya T_T

    BalasHapus
  3. Kalo mo donlot sub indo nya d mana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Kumpulan FILM INDOXXI Terbaru 2020

    Nonton INDOXXI

    Nonton LayarKaca21

    Nonton Bioskopkeren

    Nonton Film Terbaru


    Nonton Disini Drakor Terbaru

    Nonton Disini Serial MandarinTerbaru

    Nonton Disini AnimeTerbaru

    Nonton Disini Film India Terbaru

    Nonton Film Gratis

    BIOSKOP LAYAR KACA

    TERBARU DAN TERLENGKAP

    BalasHapus