[REVIEW] BL WEB SERIES "HISTORY" PART 2

02.09.00

hi..hi.. balik lagi bareng gue di sini, dengan kondisi yang sama kaya kemaren, tanpa ada kekurangan apa pun xD, and now, gue bakal lanjutin rumpi-rumpi kita tentang Bl Web Series History, dan bagi kalian yang belum baca part pertama (jadi yang gue bahas kemaren cuma yang My Hero sama Obsessed), monggo mampir Di Sindang xD, oke sebelum gue ngelanjutin, pada postingan atau rumpi gue kali ini gue ngasih point-point pentingnya aja yak (supaya ngga kepanjangan). Yuk mari membahas..

STAY AWAY FROM ME


Sama seperti yang kemaren, gue manggilnya si same dan uke, supaya lebih gampang xD, Stay away from me, ini juga ngga kalah seru loh, jadi si same ini seorang idola (aktor) yang populer. Same ini bakal jadi saudara si Uke, karena orang tua mereka menikah, (selama series ini berlangsung sampai tamat gue ngga pernah tuh ngeliat orang tua mereka). Jadi si Uke nanti bakalan jadi kaka dan si same bakalan jadi adiknya. Series ini ngga beda jauh sama My Bromance-nya Thailand, cuma yang ini bakalan happy ending dan ngga kalah seru juga. Selama mereka menjadi kaka adik-an akan di warnai bumbu-bumbu rujak spesial xD, penasaran dong ya kan.. jadi bagi yang belum nonton gue kasih point-point pentingnya aja, biar makin penasaran xD...
da ahh, sekian dulu rumpinya, gue mau ngerjain tugas kuliah yang menumpuk dari kampus. Maaf jika ada salah perkataan atau salah dalam me-review, karna saya juga manusia yang tak luput dari dosa *cak elah xD* dan maafkan gue yang nge-reviewnya cuma setengah-setengah T.T.



You Might Also Like

2 komentar

  1. Kak biasanya nonton BL series dimana ya? :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya sih di yutub ada, tinggal di search aja nanti pasti ketemu kok.. Semangat... :*

      Hapus