"TEMAN"..?

04.17.00

"pengalaman mengajarkan ku mana teman yang perlu di temani dan mana teman yang perlu diludahi", kata-kata ini yang sekarang berlaku bagi gue. Gue heran akhir-akhir ini teman-teman satu lokal (di kampus) gue pada "gaje" semua, makin ke sini makin kelihatan sifat aslinya semua #miris. Gue ngga tau kenapa, apa ada yang salah dari ucapan-ucapan gue, atau bercandaan gue selama ini keterlaluan.? aneh ngga sih, gue masuk atau satu angkot yang sama, mereka masang muka aneh, kan gue jadi bingung, terus otomatis gue bertanya-tanya dong, kok gitu yah, apa ada yang salah..?

Jadi gue punya teman yang gue tuh sama sekali ngga ngerti sama sekali jalan pikiranya tuh kemana. Selama gue duduk di bangku pendidikan, gue baru nemu jenis teman kaya yang satu ini :v. jadi kemaren gue nanya'in  tugas, karna gue ngga nyatet di binder gue. Pas gue tanya tugasnya apaan dia malah pasang muka ngga enak gitu, kurang lebih seperti ini. 
sebelas duabelas lah sama mba yang satu ini. 

ngga enak banget di perlakuin kaya gitu, dalam hati gue "idih nih orang songong banget, baru di minta soal tugasnya aja mukanya udah begitu, apalagi gue minta jawabannya -_-". Gue tanyain ke teman yang duduknya ada di belakang gue, teman yang ada di belakang gue langsung ngasih tuh, eh teman gue yang masang muka ngga enak tadi malah marah ke gue dia bilang "parah banget si lo, gue kan ada, kenapa lu minta sama orang" dia bilang gitu, gue emosi banget waktu itu, gue mikir kalau gue jawab pasti bakal makin panjang, ya udah gue diamin aja tuh orang sampe dia yang ngobrol duluan sama gue.

Cerita tentang teman satu lokal gue ngga cuma itu doang, masih banyak.. yah salah satunya ya ini..~>
kalau ini cocoknya pake kata "semua orang punya batas kesabaran" #eea.
gue udah cukup sabar banget sama teman gue yang satu ini, gue selalu terima di bercandain sama nih orang, mulai bercandaan mengenai fisik, behh macam-macam deh. Sampai akhirnya batas kesabaran gue udah habis, gue kesel banget... (pengen gue tonjok, tapi sayangnya gue ngga nonjok :v).

Dan berlanjut ke watak teman-teman gue berikutnya, dia ini sok merasa paling bisa, sok ia, sok cantik, sok ramping, sok pintar,pokonya segala "sok" di borong sama ni anak. Emang sih dia sama gue tuh jarang banget ngobrol, karna gue udah tau sikapnya. Pernah gue satu angkot sama dia. Dia duduknya sebelahan sama gue, tapi dia agak ngejarak gitu sama dia, kaya orang jijik, padahal angkotnya udah penuh loh ini, tapi dia buat supaya kulit gue ngga bersentuhan sama kulitnya dia. (gue mikir idih sok banget ni orang, sejijik-jijiknya lu ngelihat gue, gue lebih jijik kali ngelihat elu.. :v). Gue ngga tau salah gue sama dia, tapi kok bisa gitu yak, heran....

Masih banyak lagi teman-teman gue yang aneh, ini baru beberapa aja, nanti kalau gue sebut semua bisa-bisa postingan gue ini dapat award kategori "curhatan di Blog paling panjang" hahaha #lol


You Might Also Like

0 komentar