PROFIL DAN FAKTA BASS SURADET PINIWAT (บาส สุรเดช พินิวัตร์)

06.22.00

Hi semuanya~ Welcome back ke blog yang ngga seberapa ini ~
kali ini gue pengen berbagi yang manis-manis nih buat kalian semuanya, gue mau ngepoin salah satu pemain Series dari Thailand yang lagi hitss banget~ "2 MOONS THE SERIES", ini series bisa ngebikin gue senyum-senyum nakal ngelihat P'Pha (oops maksudnya jalan ceritanya). Kali ini gue belum membahas Seriesnya melainkan pemainnya -O- penasaran..? yuk mari mengenal~

Bass Suradet Piniwat (บาส สุรเดช พินิวัตร์)


Full Name    : Bass Suradet Piniwat (บาส สุรเดช พินิวัตร์)
DoB            : March 4, 1999
H/W            : 178 cm / 66kg
Blood type   : AB
Education     : GED (General Education Development)

Facts :
  • Bass merupakan orang yang suka membuat orang sekitar tertawa
  • Lebih banyak temannya yang memanggil Bass dengan sebutan “Ai Det” yang berasal dari nama depannya
  • Bass menyukai wanita berkulit putih, tinggi yang ideal, senyum manis dan enak dipandang.
  • Makanan favorit Bass adalah daging babi bumbu bawang dan telur goreng. Namun, Bass tidak suka Kaengsom (Thai Curry)
  • Warna favorit Bass adalah biru.
  • Ukuran baju Bass adalah L
  • Ukuran sepatu Bass adalah 42
  • Bass meyukai anjing. Namun Bass tidak suka dengan ular dan kecoa
  • Jika seseorang ingin mendekati Bass, Bass ingin orang tersebut memperhatikan dan melihat hanya   kepada Bass. Karena ia hanya akan menyukai dia sebagai satu-satunya.
  • Bass tertarik pada dua hal. Pertama adalah fashion karena ia suka dalam memilih baju yang pas untuk dirinya sendiri. Kedua adalah wanita.
  • Tiga tempat yang disukai Bass, yaitu Shopping Malls. Jika pergi ke Chiangmai, ia akan pergi ke gunung serta pergi ke pantai.
  • Bass tidak suka nonton film. Apabila ditanyai musik kesukaan, Bass menyukai lagu milk Gun N’ Roses
  • Aktor favorit Bass adalah Mario Maurer
  • Keinginan Bass dari kecil adalah menjadi Dara (Artis)
  • Bass ingin sekali pergi ke keluar negeri. Tiga diantaranya China, Singapura, dan Malaysia.(yakin ngga mau ke indo mas, ada aku loh~ :v)
  • Jika Bass bisa punya kekuatan super, ia ingin bisa terbang agar tidak perlu membayar untuk pergi keluar negeri.
  • Bass suka sekali bermain pingpong. Menurutnya Pingpong bisa melatih otak dan penglihatan.
  • Bass pernah mengikuti kejuaraan pingpong dan meraih peringkat kedua. Saat senggang, ia akan berlatih. Jika saat tidak ada latihan, Bass akan pergi dengan temannya ke kedai kopi.
  • Barang kesukaan Bass adalah jam tangan pemberian ayahnya. Jam tangan tersebut diberikan saat ulang tahun karena Bass jarang tinggal bersama ayahnya.
  • Resep kesehatan Bass yang paling penting adalah banyak minum air mineral dan cukup tidur. Namun, sejak kelas 6 SD, Bass sering tidur malam karena membaca buku.
  • Bagian tubuh yang paling ia sukai adalah mata. Banyak orang yang juga menyukai mata Bas. (saya mah semua yang ada di kamu mas aww.. :v)
  • Bass suka sekali berdiam di rumah.
  • Di serial “2 Moons” Bass akan bermain piano. Namun sebenarnya Bass bisa bermain gitar dan baru saja belajar piano.
  • Pertanyaan yang sering didengar Bass, “Kapan kurus?”
  • Motto hidup, “If you want to do it, do it! It’s better than sit back and regret later.”
~ dia ini kiyut banget "sumveh", gue suka sama dia, apa lagi kalau gue nonton yang dia joget-joget ngga jelas gitu, unyu banget pengen gue karungin, gue tarok di kamar gue :v. Kalau di 2 Moons The Series ini dia berperan sebagai Wayo jadi dia yang jadi ukenya hahaha (ia lah pasti, orangnya imut begitu). Untuk lebih jelasnya nonton aja yak, atau tunggu review yang bakal gue buat (mudah-mudahan ngga ada halangan). Biar lebih puas gue manjain deh mata kalian dengan beberapa pic si wayo aka Bass Suradet Piniwat (บาส สุรเดช พินิวัตร์) ini.

 *aww bunuh dedek bang :v*

*kiyut banget kan..?* unch..

not my own, all pics and fact credit to the owner :*

You Might Also Like

62 komentar

  1. Bass manja bgt sma godt dan godt manjain si bass. Di belakang kamera . Hmmmmm i trusting issue 😂😂😂

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. nama IG nya @bbasjtr, makasih sudah berkunjung :*

      Hapus
  3. Balasan
    1. emberan, bahkan dia cutenya melebihi wanita :v

      Hapus
  4. Balasan
    1. katanye sih dia normal, tapi gue berharap sih dia jadian sama Gxxod wkwkw

      Hapus
    2. Iya bener semoga aja dia jadian ama got itthipat

      Hapus
    3. haha.. aku mendukung hubungan mereka dalam film tapi tidak di dunia nyata ..

      Hapus
    4. Gimana mau jadian gxxod kan dah punya pacar huwaaaa 😫😫😫😫

      Hapus
  5. Balasan
    1. dia pernah main di U-Prince The Series, sebagai kameonya

      Hapus
    2. dibuprince yang mana kakkk?? mau nonton? di yang judul nya apa? uprince soalnya ada banyak :p

      Hapus
    3. kalau di tanya u prince yang mana, gue juga ngga tau. Gue ngga ngikutin series itu. dan di situ Bass juga berperan sebagai kameo aja :D. Gitu doang informasi yang gue terima xD

      Hapus
    4. Di UPrince Kiryu, Extrovert humanist (captain) dia berperan sebagai sahabat Kiryu dengan M Phurin (yg main di sotus dan I am your king)

      Hapus
  6. Sungguh berharap semoga klu punya anak cwo anak ku se imut dan seganteng bas amin

    BalasHapus
  7. kebanyakan ff yaoi wanita malah tidak ingin punya kekasih yang menyayangi kecantikan atau cute mereka."kamu terlalu cantik dibandingkan aku" semoga si bass mendapatkan moment seperti itu, sampai ia benar2 yaoi wkwk XD *evil

    BalasHapus
  8. Itu di eposide 9 klo ga salah pas wayo makan sm pha dikantin fakuktas eayo leher sebelah kiri bas merah tolong jelaskan kenapa dan siapa pelakunya hahaha.. dan diepisode keberapa si pha yg lehernya merah jelaskan dan siapa pelakunya..
    Dan seosan 2 nya kapan mulai?
    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue pelakunya wkwkwk
      menurut informasi yang gue denger dan gue lihat season duanya bakal tayang tahun depan :)

      Hapus
    2. Aihh lama banget,, trus gimana cara ngilangin kangen sm peran bass,,
      Dia maen di drama apa aja si si bass

      Hapus
    3. dia juga main di U-Prince The Series tapi sebagai kameonya doang, dan itu series pun sebelum 2 Moons, dan eps berapanya aku juga ngga tau pasti soalnya aku ngga ngikutin series ini T.T. (Yang sabar ya Elisana.. *cup..cup..cup)

      Hapus
    4. Drama atau film dia pemeran utamanya ga ada apa yaaaa.... T.T
      Tangen eyat auuu...

      Hapus
    5. Gue ngikutin U prince dari episode awal sampe akhir. Si bass jadi sahabatnya kiryu.

      Hapus
    6. Selain uprince, 2 moons apakah masih ada lagi drama lain bass suradet

      Hapus
    7. Selain uprince, 2 moons apakah masih ada lagi drama lain bass suradet

      Hapus
    8. #octav gue cuma taunya itu doang beb, dan mungkin nih ya, kedua series itu memang series yang baru di peranin sama bas, kan si bas itu masih pendatang baru di sana, jadi ya gitu. Gue mah tinggal nunggu series yaoi lagi yang bakal di peranin uke sejuta umat ini *Bbas xD

      Hapus
  9. hai kak juuu :D maaf baru sempat mampir.
    entah kenapa aku patah hati berat pas tahu dia straight... harusnya seneng ya. muka imut sama kelakuan baby gitu aku gak nyangka aja... aku udh nebak tipe tipe dia kayak: tingggi, punggung lapang, pundak lebar, tatoan (eh ini ngode siapa ya? :v) habis gak ada minat buat jadiin dia pacar dalam khayalan. cuma pengen dia bahagia sama godt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga sama sih..
      gue pengennya juga dia ada dating sama Gxxod (maunya gue), tapi apa boleh buat kan ngga mungkin kita maksa dia untuk jadi gay :D. Dan biarlah para fans yang ngeship mereka berimajinasi ria.

      Hapus
  10. Gk setuju kalau bass sm cewek maunya sm God aja😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. efek karna tampang kiyut yah gini, fans kaga rela kalau bbas sama yang lain xD (sama gue juga kaga rela sih xD)

      Hapus
  11. Akun facebooknya apa si si bass

    BalasHapus
    Balasan
    1. akun Facebooknya kalau ngga salah Bbas Jtr

      Hapus
  12. Asliiii lagi mabukk d buat ne anak..😍😍😍

    BalasHapus
  13. Tapii, sekarang ini God udah putus pacarnya, jadi sekarang kabarnya God sama Bbas makin deket. Malah tadi God sendiri bilang kalo dia jemput Bbas abis main badminton.

    BalasHapus
  14. Tapii, sekarang ini God udah putus pacarnya, jadi sekarang kabarnya God sama Bbas makin deket. Malah tadi God sendiri bilang kalo dia jemput Bbas abis main badminton.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh seneng bgt lah itu.... Maunya bass sama god aja....
      Serasi bgt.....

      Hapus
    2. Wahhh seneng bgt lah itu.... Maunya bass sama god aja....
      Serasi bgt.....

      Hapus
    3. seriusan..?, ya Lord gue ketinggalan informasi dong berarti T.T. Dan gue turut bersuka cita atas kabar ini xD #Godbbas in the air whop..whop...

      Hapus
    4. Yes, nari nari India gue di kamar��setelah sempat patah hati gara gara dia straight, rasa denger guru gajadi ulangan����

      Hapus
  15. Klo km jd pacrku sudh pasti aku manjain km lebh drpd god 😛😛 smua kriteria bass ad d aku... #begadanglagi 😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hey kamu wani apah dasaaaarrrr !! 😀😀 bass ga boleh pacaran sama wanita wkwkw, dia cuman boleh pacaran sama god titik hahaha 😂😂

      Hapus
  16. Astaga..biarin aja kalo sih bass itu straight..aku mau ngelihat future mereka cerah.

    BalasHapus
  17. Bass ama god !! Siapa yang berani pacari god ama bass?? Sini gue tampol

    BalasHapus
  18. Kak, kalo boleh tanya? Pemain season 2 nya masih tetep mereka kan? Yg di season 1.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemaren pas gue baca akun fanbasenya 2Moons, kemungkinan pemainnya tetap, kalau para pemainnya ngga ada kesibukan yang bersamaan kalau pas season 2nya tanyang

      Hapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Main di drama ato film apa lagi dia

    BalasHapus
  21. Seinget gua dia juga main di 2brothers

    BalasHapus
  22. 2moons season 2 kenapa castnya diganti semua 😭

    BalasHapus
  23. Pertama lihat film the series langsung jatuh cinta ma bass akting keren memukau. Nonton senyam senyum sendiri seru bgt. Bass cakep imut lucu suaranya jga oke. Matanya bening bersinar bibirnya tipis kyk cewe klo senyum manis bgt.

    BalasHapus