PROFIL DAN FAKTA VARODOM KHEMMONTA [KIMMON]

04.13.00

Hi..hi.. balik lagi, masih bareng gue tentunya di sini. mmhh :) masih sama kaya kemaren-kemaren gue masih mau ngebahas tentang para pemain 2 Moons The Series  setelah kemaren kita bahas si Same God Itthipat Thanit (ก็อต อิทธิพัทธ์ ฐานิตย์) dan si uke Bass Suradet Piniwat (บาส สุรเดช พินิวัตร์), sekarang gue mau ngenalin cogan (cowo ganteng) selanjutnya. Varodom Khemmonta aka Kim / Kimmon/ Kim Oppa (nama panggilannya banyak eyy), Ngga jauh beda dengan God, Kim ini juga ngga kalah menawan loh (aww~ gue suka :v). Langsung aja deh, ngga usah panjang lebar, langsung gue kirimin si Kim ke kamar kalian ~ehh.. salah, maksudnya langsung gue kenalin si Kim ke kalian semua~ yuk cusss...

Varodom Khemmonta

  • Real Name : Varodom Khemmonta
  • Nickname : Kim / Kimmon/ Kim Oppa
  • Tempat tanggal lahir : Chonburi, 01 April 1991
  • Usia : 26 Tahun (2017)
  • Agama : Budhha
  • Tinggi Badan : 184 cm
  • Berat Badan : 68 Kg
  • Hobby : Bermain gitar
  • Keahlian : Memasak dan menyanyi
  • Olahraga : Renang dan Sepak Bola
  • Makan Favorit : Nasi goreng dengan daun kemangi
  • Warna Favorit : Biru dan hijau
  • Genre Film Favorit : Fantasy
  • Band Favorit : Paradox
  • Aktor Favorit : Chakrit Yamnam
  • Hewan Favorit : Anjing
  • Kepribadian : Provokatif dan pantang menyerah
  • Visi hidup : Menyenangkan orang tua
  • Pendidikan : Rambhaibarni Rajabhat University
  • Instagram : @kimmon.dj
  • Film dan Drama :
1. Love Sick The Series Season 2 (2015)
2. Part Time The Series (2016)
  • Song :
1. BUFF4 - Yes

Di 2 Moons The Series ini si Kim berperan sebagai Ming sahabat dekatnya Bass aka Nong'Yo, persahabatan si Yo dan si Ming ini juga punya daya tarik sendiri bagi gue. mereka ini deket banget cuy, sampai-sampai si Ming tau siapa yang di sukai sama Yo (P'Pha), nge-bantu Yo, ngedengerin keluhannya si Yo~ unchh pokonya perhatiannya lebih deh buat si Nong'Yo (Gue pengen punya sahabat seperti si Ming ;)). Karna terlalu dekatnya mereka banyak orang sampai salah paham sama mereka, termasuk bang God aka P'Pha (~gue suka kalau ekspresi P'Pha kalau lagi jealous ~wk). Sampai-sampai gue berfikir, ini series kayanya ngga bakal kenapa-kenapa deh kalau misalnya P'Pha ngga jadian sama Nong'Yo asalkan di gantiin sama si Ming :v (Maafkan adek bang God, habisnya kamu tak kunjung jua nembak Nong'Yo :v). Beralih ke real life-nya si Kim (jadi gue agak sedikit kepo sama cogan yang satu ini dan mulai search tentang dia). Kim yang lahir 26 tahun yang silam ini terlahir dari keluarga yang sederhana. Dengan tekadnya untuk mengubah hidup dan membanggakan kedua orangtuanya, Kim bekerja keras untuk menjadi Kim yang sekarang, awalnya yang bukan siapa-siapa hingga akhrinya kita sering melihat dia maju-mundur tamvan di layar kaca. Kim juga merupakan seorang Dj yang sering di undang ke acara-acara bergengsi dan baru-baru ini katanya dia menerima penghargaan dari Nine Entertainment Award (Selamat Oppa~salam kecup dari sini ~muaccchh). Sebelum terjun ke dunia hiburan, ternyata si Kim ini pernah berpartisipasi dalam organisasi tenaga pendidik gratis untuk anak-anak yang kurang mampu. (duhh~ Kim oppa mulia sangat iah..:*). Awalnya Kim ini ikutan casting pemeran untuk teater lokal dan akhirnya di terima. Dan dari situlah awalnya Kim banyak belajar di dunia seni peran dan tertarik masuk ke dunia hiburan. Setelah dunia seni peran, Ming juga terjun ke dunia modeling loh. Dia ini juga salah satu personil dari BUFF4 (sejenis boyband kali yak). Nah kalau soal kehidupan asmara para kaum fans atau kamu cewe atau bahkan kaum yang cowo yang menyukai Kim, harus mulai berlapang dada, karena Kim ini udah punya pacar (pretek..,, retak sudah hati ku bang ;( ). Kim dan pacarnya yang ngga di ketahui identitasnya ini kabarnya udah lebih dari 1 tahun loh. (sabar ya fanboy dan fangirl). Nah Kim ternyata juga punya beberapa hal jika kamu ingin berkencan dengan dia. Berhubung karna gue baik hati, gue bakal kasih tau ke kalian semua.

~5 hal yang harus kamu tahu buat kamu-kamu yang pengen kencan dengan Kim, karna Kim punya tipe idaman kaya yang seperti ini~
  • Kim suka cewe yang bergigi rapi dan berlesung pipi (ka kalau aku punya lesung pipi tapi giginya ngga rapi gi mana dong.? ~ coba aja siapa tau dia lebih tertarik ngelihat lesung pipi kamu ketimbang gigi kamu.. :v)
  • Kim tidak suka cewe yang berpakaian terlalu seksi (mengumbar aurat) (fix fangirl harus pake daster)
  • Kim pandai bicara dan pandai mengambil hati, jadi hati-hati jantungnya yah (bodo amat~ ambil jantung dedek bang ~aww :v)
  • Kim suka kencan di tempat yang punya tingkat keramaian yang sedang, jadi istilahnya jangan di tempat yang ramai dan jangan juga di tempat yang sepi (ho'oh.. kuburan kali ah~sepii)
  • Saat kencan, Kim bisa makan apa saja, (asalkan jangan makan hati yah Oppa :*)
jadi siap-siap yah buat kalian yang akan kencan dengan Kim, walaupun hanya dalam mimpi hahaha (drop shayy). Untuk menutup perbincangan kita hari ini, gue akan memanjakan mata kalian dengan ketampanan Kim yang akan membius kalian semua. Tunggu juga profil dan fakta pemain 2 Moons The Series Selanjutnya~ Bye....






*Tamvan maksimal~muuacchhh*



 *Bunga nya untuk siapa bang? untuk aku yah...? (colek kimmon)

*Bonus Pic with Bass*
*cocok kan mereka berdua :D, maafkan aku bang God*

" not my own, all pics and fact credit to the owner :* "

You Might Also Like

10 komentar

  1. Nggak nyangka umurnya dah bnyak 😆😂

    BalasHapus
  2. Itu wajahnya baby face banget..😂

    BalasHapus
  3. ganteng plus cute 😂 ane kira dulu si ming seme nya si wayo 😂😆

    BalasHapus
  4. punya pacar? sakit jati dede bang😭😂

    BalasHapus
  5. yang gue heran sih kenapa pacarnya Kim mau/nerima Kim main drama gay ? atau memang sudah lumrah disana ? tak tau lah, fans hanya bisa berimajinasi saja~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Profesionalitas kali yak, kalau menurut gue, kan aktor itu juga harus berani memerankan apa saja "yah namanya juga aktor"

      Hapus
  6. Min lagu yang di bawain P' Kim di acara BKC FunMeteeing judulnya apa ya ?

    BalasHapus
  7. Shock dong dia 91 🤣😂 keimutan, kegantengan, kemanisannya haquiqui suekalih 😍🥰

    BalasHapus