CAT A.W.O.L [REVIEW]

03.55.00

 
Swadde Krub..hai..hai..hai jumpe lagi bareng Pinky disini ^-^ kali ini mau mem-bagi film Thailand yang layak untuk dibagi :v, film ini bukan sekedar seru tapi juga menarik menurut saya, film ini di bintangi aktris Thailand Favorit ane *Read Beifern Pimchanok, ngga usah panjang lebar yuk cus..

SINOPSIS
Cat A.W.O.L' atau 'kucing hilang' menceritakan cerita cinta yang manis antara anak magang bernama Mayo (Pimchanok Leuwisetpaiboon) dengan mentornya yang bernama Mor (Arak Amornsupasiri).

Sebagai anak magang Mayo berusaha mendapatkan nilai terbaik dan diam-diam menyimpan perasaan pada sang mentor. Mor sendiri berkerja sebagai seorang asisten sutradara dari Dope (Pongsak Pongsuwan).

Pada suatu hari Dope dan Mor menerima tantangan dari salah satu kliennya asal Jepang dengan menggunakan kucing sebagai model iklan. Sialnya, sang sutradara, justru memiliki phobia terhadap kucing.

Hal inilah yang membuat Mor mendapatkan kepercayaan sebagai sutradara pada proyek perdananya ini. Kedekatan Mayo dan Mor sebagai asisten dan atasannya menjadi sajian yang membuat para penontonnya terseyum gemes. Di sini pun Mayo harus merawat 'Johnny' si kucing yang menjadi bintang iklan dalam proyek mereka.
Seiring dengan kedekatan keduanya Mayo pun merasakan adanya getar asmara pada hatinya. Adegan konyol dan menghibur ala film Thailand ini juga semakin lengkap dengan pemeran pendukung lainnya.
Namun demikian cerita indah tersebut tidak berjalan mulus setelah Mayo tidak sengaja 'kepo' dan kemudian bertemu dengan mantan kekasih Mor. Konsentrasi pekerjaan keduanya pun seketika menjadi runyam karena 'baper'.

Apesnya lagi saat hari H proses syuting, 'Si Johnny' tiba-tiba saja menghilang. Karir Mayo dan Mor pun dipertaruhkan pada sosok kucing lucu tersebut.
Tema keseharian yang ringan khas komedi drama Thailand menjadikan film ini sangat mudah untuk dimengerti untuk semua kalangan. Walaupun sudah bisa ditebak klimaksnya seperti apa, tapi dijamin kalian yang menonton bakal tersenyum geli karna film ini.
Overall, Cat A.W.O.L dapat menjadi salah satu rekomendasi film yang wajib kalian tonton. Kendati tidak terlalu banyak menghadirkan 'Kucing' dan tidak selucu 'I Fine...Thank You.. Love You', namun film ini layak untuk ditonton, walaupun akhir ceritanya saya kurang puas. Kalau mau di kasih nilai, Film ini layak mendapatkan nilai 08.5/10.0 dari saya. Penasaran? Langsung aja tonton filmnya >o<
Sekian dulu yeth review filmnya, maaf kalau ada salah dalam me-Review Khob khun krub. :*

You Might Also Like

0 komentar