I'M A SHIPER OF.?

04.32.00

 
Shipper or Shiper, tauk ah xD *yang akan gue lanjut dengan Shiper*
pasti tau dong apa maksudnya.? apalagi kalau yang suka K-POP, mungkin kalian semua lebih tau duluan tentang Shiper dari pada gue. jadi Shiper itu "“seseorang yang mendukung ,menyukai,MEMPERCAYAI,dan MEYAKINI bahwa suatu couple itu bener-bener mempunyai suatu hubungan. SHIPER itu gak sekedar suka aja. Tapi dia percaya,dia yakin dan rela kalau couple yang mereka suka tuh bener-bener REAL COUPLE. SHIPER itu nggak mudah mempercayai hoax yang beredar di internet or media massa lainnya. Mereka itu cenderung santai bila ada hoax kaya gitu. Loh kok malah santai? Jawabannya adalah karena mereka percaya sama couple yang mereka yakini. Jadi mereka menganggap yang dilakuin couple lain hanyalah fanservice belaka. Galau sih pasti ada ya. Tapi kalau yang Real Shiper itu biasanya perasaan galaunya tertutupi sama rasa percaya mereka. Terus seorang SHIPER itu juga nggak suka ngejelekin couple yang lain. Nah, kalau udah saling ngejelekin, biasanya akan terjadi SHIPWAR (perang di sosmed antara pendukung) yang saling ngejatuhin lawan. Dan ini gak sehat/baik.” mungkin ada juga yang nge-Ship yang aneh-aneh misalnya boy x boy, girl  x girl *termasuk gue xD, tapi gue lebih ke boy x boy xD.
Kali ini gue mau ngasih tau jiwa Shiper gue kumat kalau udah ngelihat couple berikut ini~

D A R A H A E
gue ngelihat interaksi mereka lewat medsos, kayak saling follow satu sama lain
*tanggal 21 Maret 2013 Dara mem-follow Donghae*
*ngga lama setelah itu Donghae memfollback Dara*

masih ada lagi yang lain, dan membuat gue semakin gemesh banget sama couple ini, kaya saling mantion satu sama lain.
*pada tanggal 04 April 2013, waktu Donghae memposting fotonya pake baju Iron Man, Sandara membalas "Itu sangat cocok denganmu", duh kelihatan banget kan mereka ada something ^o^ *

07 Nov 2013
* DARA: Dara telah datang ke London
 DONGHAE: Tunggu!! ㅎ
DARA: Heol!!! Karena jadwal kami, kami sudah siap untuk pulang hari ini ㅠ. ㅠ Bagaimana bisa kita tidak berjumpa satu sama lain eperti ini! Heol .. Super Show, fighting ^ _ ^!


02 Februari 2014
* Donghae : Semoga harimu baik hari ini :) Aku akan pergi ke filipina !! Sampai Jumpa !! Lama tak berjumpa !! Aku merindukanmu !!
Dara : Mabuhay !!!:) (selamat datang) *

31 Maret 2014
*  Dara : Bersama dengan teman lamaku Donghae yang telah menjadi temanku selama 10 tahun. Sudah lama. sangat bagus bertemu denganmu lagi. Aku tak sabar untuk pertunjukan yang keren di kemudian hari. fighting! " *
 beberapa jam kemudian Donghae juga memposting foto yang sama dengan Dara di akun Instagramnya

21-23 Sep 2014

Donghae membuktikan persahabatan mereka tetap ada dengan mengundang Sandara untuk satang ke Super Show . Saat SS6 Seoul 21 September 2014 Kangin bertanya kepada DH, siapa yang akan kamu undang untuk datang ke SS? Kemudian Donghae menjawab : Sandara Park !! ( kemudian member lain mulai menggodanya) *tuh kan pasti ada sesuatu sama mereka*.

Terus waktu kapan itu *mikir* gue lupa. Dara sama Donghae udah saling Follow di Instagram

 tanggal 23 Sep Dara datang ke SS6 Seoul, dan berita ini langsung heboh di Beranda FB gue
Donghae juga ngga ketinggalan nge-like fotonya dengan Dara.
dan masih banyak lagi, kaya kalung Donghae yang inisialnya S dan Dara juga make kalung D, OMG, banyak deh pokonya.

C H A N D A R A

~SOON~

You Might Also Like

0 komentar