KAMPUS [EDITION]

22.21.00


ohh... hai...!!!
Gue sedikit pengen berbagi cerita gue yang beberapa hari ini gue jalanin, gue baru masuk di Universitas *Sensor* Swasta di satu daerah. Setelah menjalani inagurasi, yang cukup panjang selama 3 hari 2 malam lamanya kami dijajah oleh kakak Senior mulai di suruh bangun cepat lah (gue sendiri yang tidur kaya kebo :v), main game yang berbau lumpur (dan kulit gue yang agak sensitif :v), makan sampe 10 menit (dan gue makan kaya anak-anak yang disuapin induknya :v) bayangin aja gimana jadinya gue pada waktu itu... (hwaa...ngga kebayang deh...) dan setelah inagurasi selesai, ngga pake libur, besok paginya langsung masuk kuliah tanpa istirahat T.T, gimana capeknya lengkap lah sudah :v.

Dan waktu masuk kuliah gue kira hari pertama masuk pasti bakal biasa aja, dalam arti biasa aja gue kira paling cuma perkenalan aja tapi tak taunya malah di kasih tugas sama dosen, tugasnya juga harus dikumpul minggu depan (OMG demi apa.? O-O) dan tugas dari dosen berlanjut pada hari-hari seterusnya...

but it's oke, setelah di pikir-pikir ini pembelajaran juga sih buat gue, bahwa gue itu harus disiplin dalam mengerjakan apa pun, dan selama mengikuti perkuliahan dan masa inagurasi gue cukup terhibur walaupun di awal agak sedikit kesel sama perbuatan kaka senior xD.

You Might Also Like

4 komentar

  1. iia sama gue juga kmaren ikutan begituan...
    tapi kenangannya itu loh, bikin ngga bisa lupa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia kenangannya ngga bisa dilupain. xD
      btw. makasih udah mampir :*

      Hapus
  2. hahaha....
    dan untungnya gue ngga pernah ikutan acara gituan....
    tapi gue tau gi mana rasanya xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang nanti kamu juga ngerasain kok... xD

      Hapus