[EDISI KANGEN] ROOMMATE "SEASON 1"

02.36.00

Annyeong Haseyo!!! hai...haii...haii... detik ini -o- saya ngga tau mau ngasih judul hari ini apa, apakah ini review, atau profil atau apalah-apalah itu ane bingung xD, karna saya kangen berat sama Reality Show ini, saya kepikiran buat ngepost mengenai Reality Show ini. Ngga usah bertele-tele yuk lanjut.. xD

"Roommate" ini reality show yang tayang di chanel SBS korea.
Saya suka sama reality show ini.. pertama karena. seru. fun. cast-nya ada Idola saya juga xD.  Pertama kali nonton acara ini cuma pengen liat Park Bom doang xD.


Jadi, tayangan roommate ini adalah reality show yang memiliki konsep home share, dimana ada 11 superstars yang tinggal bersama dalam satu rumah. Sebelum mereka masuk ke home share ini.. ada yang tinggal sendirian cukup lama, tinggal sama teman, sama orang tua, dan di dorm groupnya. Lewat acara ini, kita bisa lihat perkembengan kedekatan mereka. yang canggung jadi sayang satu sama lain. Tentunya mereka melewati banyak suka duka dan konflik bersama.

                                              

Shin sung woo – Lee dong wook – Seo kang joon – Jo se ho – Park min woo – Park chan yeol – Park Bom – Song ga yeon – Na Na – Lee so ra – Hong soo hyun

Shin Sung Woo


Ajjushi ini cast paling tua di roommate season 1.. Sifatnya paling dewasa ya karena dia emang udah tua.. hobby banget masak,bersih-bersih,pokoknya pekerjaan rumah yang biasa dikerjain mama. nah, cast yang lain sering panggil dia “Shin eomma” atau “Mama Shin”, dan dia ini pernah bilang entah di episode berapa saya juga lupa, kalau dia ngga bisa menolak keinginan Park Bom untuk mencukur jenggot sama kumisnya.
Profesi : Rock singer,Actor



Lee Dong Wook

Cast yang satu ini salah satu actor perfilman korea favorite sayaa, cakep, jago acting, keren, baik sama cast lain sifatnya dewasa banget. friendly.. waaa 사랑해 동욱 오빠 satu lagi dan saya "BODONG" Shiper xD
Profesi : Actor, MC


Seo Kang Joon




Flower boy maknae,member termuda di roommate season 1.
Profesi : Actor,MC


Jo Se Ho

cast ini yang berperan sebagai penghibur suasana di rumah jadi fun karena kelakuannya, tapi kadang-kadang bikin cast lain kesel. Seho pernah buatin minuman cuka buat sung woo waktu mama shin bener-bener haus.
Profesi : Comedian *pantess*
  

Park Min Woo
                                             
Nih Flower boy satu lagi, minwoo kang joon biasa dijulukin “Flower Boys Bersaudara” karena mereka selalu keliatan kompak dan mereka sekamar. minwoo  gampang banget pundungan.
Profesi : Actor


Park chan yeol

Siapa yang ga kenal chanyeol member EXO. Dia ini salah satu alasan kenapa saya nonton roommate. Bias saya itu. Chanyeol sopan banget sama cast-cast lain sama yang lebih muda aja dia tetep sopan dan ga suka nyakitin orang lain, orangnya juga gampang gaul. Dia suka banget rilakkuma waktu datang ke roommate dikopernya ada boneka rilakkuma lol, *out topic saya ngeship Chandara read Chanyeol dan Sandara Park form 2NE1 xD
Profesi : Singer,Rapper,EXO member,Actor,MC

Park Bom

Bom back homee. kata cast lain kalau Bom baru pulang. Bom lucu dia punya banyak kebiasaan yang aneh, mungkin kita ga akan tau kalau kita ga nonton roommate. Bom selalu padat jadwal jadi dia biasa pulang jam 10 malam ke atas dan jarang di rumah waktu sampai di rumah, dia milih tidur di sofa karena takut teman sekamarnya bangun kalau dia masuk kamar, pagi-pagi wktu temen sekamarnya bangun, baru Bom masuk kamar dan lanjut tidur, dan dia bisa makan sambil tidur xD, kalau menurut ane Park Bom lah bisa dibilang daya tariknya di Reality Show ini, masih banyak deh tingkah Park Bom yang bisa buat kita geleng-geleng kepala xD
Profesi : Singer, 2ne1 member


Song Ga Yeon

MMA Fighter maknae. Ga Yeon adalah seorang fighter perempuan dia perempuan termuda di roommate season 1. Awalnya, cast cowok penasaran sama kemampuan bela dirinya. Dongwook, Minwoo, Seho, Kangjoon pernah minta gayeon buat di lowkick dan hasilnya mereka kesakitan semua xD
Profesi : MMA Fighter


NaNa
Nonna yang satu ini baik dia akrab sama siapapun, saya paling seneng ngeliat dia kalau lagi sama Park Bom karna sama-sama somplak alias berprilaku unik xD
Profesi : Singer,After School – Orange Caramel member


Lee SoRa





Big Nuna. Cast’ cowok biasanya paggil sora dengan sebutan itu sora yang biasanya jadi tempat cewek-cewek curhat, kadang-kadang sora juga yg mengatur pakaian member cewek,
Profesi : Model

Hong Soo Hyun


Soo Hyun paling sering jadi narator di episode-episode roommate season1
Profesi : Actrees

Bonus Pic





sumpah ane kangen banget sama kebersamaan mereka T.T, sebelum saya nangis dan blog saya kebanjiran air mata, sekian dulu deh postingan saya ini ^o^.




You Might Also Like

0 komentar