[THAI-MOVIE] LOVE'S COMING

02.15.00

kali ini ingin membagi movie thai yang judulnya Love's Coming. Sebenernya saya nonton film ini udah lama sih tapi lagi kepengen ngulas aja ^o^. secara keseluruhan ceritanya seru dan kocak. pemainnya juga lumayan cakep-cakep (especially PID) hahaha. kalau boleh kasih nilai saya mau ngasih nilai 09.00/10.00 . Check it out~


Love’s Coming dirilis pada tahun 2014 dan disutradarai oleh Naphat Chaithiangthum. Film ini ber-genre drama teen  romance, persahabatan dan gay. Tentunya film berasal dari Thailand.
Love’s Coming berkisah tentang persahabatan yang sangat kuat antara Pid, Arm, Zee dan Gump. Mereka bertiga curiga pada Gump yang setiap kali diajak hangout tidak bisa dan beralasan harus mengajari Nai. Sahabat-sahabat Gump curiga kalau Gump itu gay. Jadi mereka pun meminta bantuan Bibi Lek untuk bisa membedakan dan mencari jawaban atas kecurigaan mereka. Beberapa cara diberikan oleh Bibi Lek, dari renang, sampai minum alkohol. Tapi tetap saja pertanyaan mereka tidak terjawab yang ada hanyalah kekonyolan yang timbul karena ulah mereka sendiri.
Nai sendiri pada awalnya tidak begitu antusias dengan Gump yang mengajarinya Matematika. Terlebih saat itu Nai punya masalah dengan pacarnya dan dia pun meninggalkan Gump saat tengah belajar karena harus menghajar orang yang menggoda ceweknya. Nai pun pulang dengan keadaan babak belur dan Gump mengobatinya. Mulai dari saat itulah Nai melunak dan mulai tumbuh perasaan dalam dirinya. Kalau dilihat dari seragamnya sih, Nai itu beda tingkat atau beda sekolah dan tentu lebih tua daripada Gump.
Konflik dari film ini adalah saat mereka semua bersama Nai diperkemahan, tentu saja hal ini untuk mengetahui apakah Gump gay atau tidak. Soda—ceweknya Nai datang dan tidur satu tenda dengan Nai. Sebelumnya Nai tidur setenda dengan Gump, saat malam teman-temannya mengintip apakah terjadi sesuatu pada mereka. Gump cemburu saat melihat Nai dan Soda berpelukan, dia pun pergi menjauh, saat itulah dia mengatakan semuanya pada teman-temannya. Dialog yang paling kena adalah, “Why boys have to love only girls?” yang diucapkan oleh Gump dengan bercucuran air mata.
Untuk ending-nya sih happy ending, tapi terlalu cepat untuk berakhir karena begitu Nai dan Gump baikan terus selesai. Dan ternyata film ini ada sequel-nya nanti jadi nggak sabar buat tahu cerita lanjutan hubungan Nai dan Gump. Film ini tidak mengandung adegan vulgar dan tentunya masih ramah untuk ditonton bagi yang tidak suka hal seperti itu. Selain romantis film ini juga konyol. Pesannya adalah tentang persahabatan yang kuat yang akan menerima bagaimanapun sahabatnya itu.
   

Catatan : Gump dan Nai sendiri mulai deket pas ibunya Gump (disuruh ibu Nai) minta Gump untuk ngajarin Nai karena ujian Nai ini selalu jelek.Gump pun bersedia karena dia emang udah lumayan naksir sama si Nai. Si Nai awalnya biasa-biasa aja tapi lama kelamaan setelah saling mengenal satu sama lain si Nai juga naksir sama Gump :)
 Keterangan Tambahan : 
- season 2 namanya bukan "Love's coming 2" melainkan menjadi "Love Love You" 
- pemeran Gump ( Mild) diganti menjadi Gun karena berbagai alasan.

You Might Also Like

0 komentar