web series: Counterattack

00.30.00

Heloo, ada yang kangen saya ? yak, nampaknya ga ada -_- it's oke,kali ini saya mau bahas drama web series dari China yang saya tonton di YouTube (jadi ini masih anget banget), dan web series ini bukan web series biasa, tapi bertemakan Boys Love ! :v ini posternya, ga keliatan humu kan yah ?:D
Karakter utama Counterattack adalah Chi Cheng (seme) dan Wu Suo Wei (uke). Tapi gak Cuma pasangan itu doang, ada pasangan lain yaitu Guo Chengyu (seme) dan Jiang Xiaoshuai (uke). Counterattack berceritakan seorang cowok miskin (Wu Suo Wei) yang udah pacaran selama 7 tahun dengan seorang cewek lumayan cantik (Yue Yu), tapi si Yue Yu ini mutusin Wu Suo Wei karena si cewek pengen hidup yang lebih mapan dan makin keliatan good-looking. Yue Yu pun pergi ke bar buat nyari cowok yang dikenal sebagai playboy nomor 1 di kota bernama Chi Cheng. Mereka pun pacaran, tapi sebenarnya  Chi Cheng ga suka sama Yue Yu. Kembali ke Wu Suo Wei, ia yang masih patah hati mencoba nyari kerjaan buat bisa buktiiin ke Yue Yu kalau dia bisa kaya. Berkat saran sahabatnya yang seorang dokter (Jiang Xiaoshuai), Wu Suo Wei pun bekerja sebagai penjual bubur di jalan. Dan pada saat menjual bubur itulah Wu Suo Wei bertemu dengan Chi Cheng dengan kejadian yang tidak terduga. Karena tau Chi Cheng lah yang menjadi pacar Yue Yu sekarang, Wu Suo Wei pun bertekad untuk ‘merebut’ Chi Cheng dari Yue Yu (dan dari sini saya mulai penasaran sama series ini XD). Kisah cinta mereka pun dimulai. 
Feng Jianyu as Wu Suo Wei (uke) and Wang Qing as Chi Cheng (seme)
With Yue Yu 

 Some pics bout their relationship
BDSM coegg !! *elap nusblit*
(how sweet they are XD)
Talk about the other couple, menceritakan sahabat Wu Suo Wei bernama Jiang Xiaoshuai yang merupakan seorang dokter, ia bertemu dengan Guo Chengyu yang ternyata sahabatnya Chi Cheng juga dengan kejadian yang ga enak. Jiang ini punya face yang imut kaya cewek, dan karena wajahnya yang unyu itu Guo Chengyu naksir sama doski. Tiap hari Guo Chengyu ke tempat praktik Jiang dengan alasan luka ini itu, padahal Cuma buat ketemu Jiang. Tapi karena Jiang yang cuek dan ga peduli sama dia, Guo Chengyu makin penasaran dan makin jatuh cinta sama Jiang. Dan makin lama akhirnya Jiang nyerah, dia pun mulai suka sama Guo Chengyu.
Chen Qiushi as Jiang Xiaoshuai (uke) and Cai Zhao as Guo Chengyu (seme)
Some pics about them~


Other characters:
Zang Jiexi as Yue Yu
Gang Zi and Li Wang
 (Gang Zi ini kaki tangannya Chi Cheng, sementara Li Wang kaki tangannya Guo Chengyu. Kayanya sih yang jadi seme Li Wang xD pas banget, lumayan cakep juga lah)
saya sih tinggal nunggu season 2nya xD Buat fujoshi, jangan sampai ketinggalan ya, dijamin bikin kalian gregetan xD~ 

You Might Also Like

3 komentar