RED WINE IN THE DARK NIGHT

00.26.00

Swadee Krub Fujodanshi Nusantara Kali ini saya mau membagi  film Thailand yang bisa di bilang masih anget-angetnya lah xD. film ini berjudul  RED WINE IN THE DARK NIGHT , film ini juga di bintangi sama si unyu Pongsatorn Sripinta (“Bank” My Bromance) di film ini yang jadi Gump di Love's Coming juga main loh tapi adegannya dia cuma dikit di film ini haha, sambil ber-spoiler ria tentang apa sih film RED WINE IN THE DARK NIGHT ini? so keep scroll down:



Oke, dari semua film BL Thailand dan Negara lainnya yang pernah saya tonton, film ini memiliki keunikan tersendiri, Film ini berkisah tentang Wine, remaja labil yang sedang di mabuk cinta yang karakternya sangat-sangat B*tch dan telah dibutakan karna cinta, sehingga rela melakukan apa saja untuk pacarnya. Nah si pacarnya bisa di bilang aneh sih, doi ngga bisa makan makanan manusia pada umumnya dan hanya bisa memakan darah manusia. Mungkin pacarnya vampire? Entahlah ngga ada penjelasan lebih lanjut kenapa si kekasih wine itu ditemukan di sebuah gedung yang terbengkalai. Lelaki yang ditemuinya itu dalam keadaan lemah dan meminta tolong saat Wine tengah berada disitu, ya Wine tengah menunggu Tee kekasihnya yang tidak mau mengakui dirinya sebagai pacarnya. Dengan setia Wine menunggu tetapi Tee tidak kunjung datang, hinga akahirnya dia mendengar suara minta tolong, pada awalnya Wine ketakutan dan mengira itu hantu, Wine begitu terpesona dengan mata merah yang dimiliki oleh lelaki yang baru saja dia temui, dia kembali lagi membawakan makanan tapi semuanya dimuntahkan, ketika Wine tidak sengaja terjatuh hingga berdarah, lelaki itu mulai menghisap darahnya.


Wine berencana untuk membawa pulang lelaki itu, dia pun meminta Boy—gadunnya Wine untuk mencarikan sebuah apartemen untuk ditempatinya. Dari sini saja bisa kelihatan bahwa si Wine ini haus akan cinta dan sex, demi memenuhi kebetuhan Night, nama yang diberikan Wine pada lelaki misterius itu, Wine dengan sengaja menyayat tangannya untuk memberi makan Night. FYI, Night ini amnesia dan begitu menurut pada Wine, bahkan juga berhubungan sex dengannya saat mereka resmi menjadi kekasih. Aneh juga sih ketika tiba-tiba mereka jadian dan dengan alasan bahwa si Night telah menjadi satu dengan Wine karena sudah meminum darah Wine. Jadi si Night ini akan segar bugar kalau udah minum darah, sebelum minum darah ya lemes gitu.




Sadar bahwa Wine tidak mungkin untuk menyayat dirinya terus, dia pun memberi Night darah binatang mulai dari darah ayam, darah sapi, sama satu lagi ahh saya lupa xD, tapi tidak ada yang cocok. Sekali lagi dia memberikan darahnya. Hingga sampai pada akhirnya Wine menjebak Tee untuk menemuinya, dia mengancam untuk membocorkan rahasianya ke teman-teman sekolahnya. Wine pun mengajak Tee berhubungan sex di sebuah gedung terbengkalai dan mulai berbuat sesuatu yang tidak mungkin akan dilakukan oleh sosok serapuh Wine. dengan rayuan mautnya Tee bersedia dan mulailah adegan itu, dengan kedok permainan sex dia mengikat Tee, dan akhirnya dia mulai mengambil darah Tee. Malam demi malam, darah Tee diambil, hingga Tee memilih untuk mati saja daripada disiksa seperti itu.

Wine berbohong mengenai darah itu, sementara Night mulai mengingat masa lalunya sepotong sepotong. Merasa diacuhkan oleh Wine, Boy mulai mencarinya dan mendatangi apartemennya, Wine selalu berbohong bahwa dia tengah di rumah dan membantu ibunya. Hingga suatu hari Boy datang dan memberi kejutan bahwa dia ulang tahun, saat di dalam mobil, teman-teman Tee melihatnya dan mengatakan bahwa Tee hilang dan juga memberitahu Boy bahwa Wine pacarnya Tee. Boy marah dan dengan rayuan Wine, Boy pun bisa ditaklukan dengan iming-iming sex. Seperti Tee, Boy diajak ke gedung terbengkalai dan kali ini dengan adegan pemerkosaan *ini adegan paling ngayal menurut saya xD, kedua lelaki itu terperdaya dan tertipu, berakhir dengan diikat dan diambil darahnya. Night yang mulai curiga mengikuti Wine tapi tidak tertangkap. Wine pun berupaya untuk pergi bersama Night, sebelum itu dia mengambil darah Tee dan mengatakan akan melepaskannya kalau dia diam dan tidak akan melaporkan kejadian itu. Begitu juga dengan Boy, namun Boy melawan dan Wine pun membunuhnya dengan memukulkan batang kayu, saat itulah Night tahu bahwa dia hidup dari mengambil kehidupan orang lain, kepingan memori Night kembali terangkai, ayahnya yang mebunuh orang untuk mendapatkan darahnya. Night pun memutuskan untuk meninggalkan Wine, dan meminta agar tidak mencarinya. Wine pun berakhir di penjara.


Selain adegan dewasa dan pukul memukul, ada juga adegan romantis seperti saat Night memainkan gitar tanpa senar dan menyanyi diantara tumpukan sampah demi Wine, salah satu kepingan memori Night yang bisa bermain gitar dan menyanyi. Night ini juga merasa sakit kalau terkena sinar matahari, jadi jelas dia adalah sejenis vampire. Secara keseluruhan film ini menghibur, kalau mau di kasih score, saya kasih 08.5 / 10.0. Sekian dulu ulasan film ini, maaf kalau ada salah, khob khun krab..

You Might Also Like

1 komentar

  1. Ni film sumpah ya. Tapi ampe sekarang gue masih belom bisa ngeliat 'hubungan 'benang merahnya.

    BalasHapus